Selasa, 24 Maret 2020

Lost Our First Lotus

Hallo Minna apakabaar??

jadii, hari ini saya akan cerita sefruit kisah rumah tangga, hehee

Kala itu usia pernikahan kita menginjak 18 bulan,

badanku rasa sumeng sumeng, dn karena siklus haid sudah terlambat juga akhirnya kami memutuskan untuk USG ke dokter,

dan alhamdulillah, ketika dilihat, ada tanda tanda di kantung rahimku,
setelahnya aku diberikan vitamin dan harus menjaga kondisi badanku,

5 hari setelahnya, tepat dihari kamis, perutku merasakan melilit yang sangat luar biasa,
sampai sesak sekali, ku fikir, ada apakah gerangan dalam perut,
flek mulai muncul juga,
sayangnya aku ga peka kalo kondisi tersebut aku harus kedokter minimal konsul :(

lalu, di hari minggunya, aku masuk kerja karena ada special day,
hari itu aku sudah dibebas tugaskan sebenrnya,
jadi hanya bantu team lain,
namun, ada kondisi ketika aku harus kontrol ke area bolak balik untuk ambil lembar kerja,
disitu jujur ga ngerasa apa apa.

dan akhirnya aku pulang,

abis maghrib keluarga kumpul diruang tengah, sambil makan aku bilang,
"perut ga enak deh", ampe duduk salah salah,
"duh sakit, tapi males ke kamar mandi"
bilang gituu terus,
akhirnya pas aku berdiri, didepan rumah
(kamar mandi ku diluar gitu, yang kenal paham posisinya)
kerasa ada yang jatuh gitu, loh kok ada darah sampai kekaki,
disitu agak lemes,
aku paksain ke kamar mandi,
dan taraaaaaaaa,
shock banget, innalillahi ada gumpalan yang keluar,
itu udh gapaham lagi rasanya.

papagun kebetulan lagi liqo,
aku lsg telefon untuk suruh pulang,

aku lsg diemn dikamar, mau memutuskan,
apakah harus ke ugd?
tapi tunggu Papagun deh,
cum akarena takut urusan medis akhirnya aku istirahat aja dulu dikamar,

besok pagi aku ke klinik yg khusus kehamilan,
aku pilih Kehamilan Sehat Cabang Harapan Indah,

aku daftar, dan menceritakan kejadiannya.
dan fix ternyata aku keguguran,
Alhamdulillahnya gaperlu dikuret dikarenakan My lotus pinter udh keluar sendiri,
hanya sisa jaringan2 yang bisa dibantu obat.

Untuk case ini recoverynya lumayan lamaa,
karena emang obat abortus itu sekeras itu,
efek sampingnya emang buat perut makin melilit tapi sukses mebersihkan.

setelah kontrol kedua kalinya Alhamdulillah membaik.

yaaaa, begitulah cerita kehilangan saya,
Semoga Allah mengamanahi kami keturunan lagi,
Aamiin
doakan yaaaaaaa,,,

2 komentar:

Maaf dan Terimakasih

Dear Warehousewoman-ku. Hari ini hari yang beratttt banget, Seberat impianku yang banyak kalo dikiloin. Hidup ini pilihan, dan i...