Rabu, 30 September 2020

Maaf dan Terimakasih

Dear Warehousewoman-ku.
Hari ini hari yang beratttt banget,
Seberat impianku yang banyak kalo dikiloin.
Hidup ini pilihan, dan ini pilihan gue saat ini.
Gue tau, bagi segelintir orang gue terdengar "idealis" atau bahkan "angkuh"
Tapi, gue yakin kalian tau semua cerita gue, tau kenapa gue memilih ini.

Terimakasih untuk keceriaan, kerecehan, ke krik-krikan selama ini.
Gue paham, kita bukan pertemanan yg nangis bareng sesenggukan dan lain lain.
Tapi, hebatnya kita bisa saling berempati jika satu sama lain raut wajahnya berbeda.

Awalnya Gue gatau harus gimana pas tanggal 30 tadi, rasanya mau meluk sambil mengucap maaf dan terimakasih, tapi corona dan masker ini bikin suasana gaenak untuk memeluk secara hangat.

Dear Eva,
Manusia pertama yg gue liat berambut panjang di warehouse, inget ya. Lu bukan ikann. 
Anak pertama yang sedang merantau di ibukota.
Kukira kamu emba emba yang centil bin pecicilan, ternyata dugaanku benar. Tapi aslinya perasaannya sensitif, walau suka pura2 cuek dengan headsetnya. Tapi, ga pura pura denger kalo sedang bercerita ria. Pendengar yg baik dan pemberi solatip juga:)
Eva juga yg nunjukin dimana tempat sholat, kamar mandi, bahkan ngasih tau ternyata jadwal makan di warehouse itu sore. Gue yg kelaperan siang2 cm bs bengong.
Alhamdulillah, makin kesini makin cantik dengan balutan hijab.
Terharu banget malem malem H-1 buka puasa bersama warehouse, eva whatsapp  bilang mau make jilbab, tapi malu.
Yauwes disiasatin biar ga malu, alhamdul istiqomah ya nduk sholehahku💚 Semangattttt.
(Eva yang jongkok)

Dear Anjar,
Anak kecil yg gue liat pertama di ulang tahun perusahaan,
Kok ada dibelakang ni anak, yaudah mungkin nyamannya disana, dia mau adaptasi kekita juga bingung.
Eh taunya, besoknya dimutasi ke cakung 😆
Anak olshop ini paketnya ga brenti2 di cakung, tapi lebih suka unboxing paket gue :) Gapaham
Suaranya berisik tapi hatinya hangat. Dia manusia peka, buah didikan dr orang tuanya sepertinya. 
Suka tiba tiba, bisik bisik bertanya dan mengkonfirmasi. Tapi kalo udh teriak 1 warehouse bisa nyautin. 
Manusia paling rajin ambilin gofood, tp ngeluh kepanasan, dan seneng kalo udh minum esnya. "Seger banget Mba Nisss"
Pas denger dia sakit gara gara beban kerja, gue sedih banget, mau jenguk jauh, mau bikin kolekan bapaknya yg bayarin berobat.
Yaudah semangatin aja :))
Lu orang tulus Njaaaar. Semangat yaaaa.
 (anjar yang minta duit)

Dear Fia,
Anak millenials yang tiba tiba datang,
Walaupun diawal kaku, alhamdulillah bs adaptasi kerjaan. (Merem sekarang mah)
Suka hal hal yg kritis yg menurut gue kalo ga dipikirin ga mengubah hidup kita 🙃, ya namanya juga millenials (dalam hati yg skrg jadi dalam blog), suka hal hal berbau viral, adeknya yg receh suka diceritain, ibunya juga pinter masak, baru dibikinin sambel rujak aja enak. Apalagi yg laen.
Kadang gue herman, hebat banget dengan kondisinya, bisa sambil nyambi kuliah, walau banyak bolos dan telat. (Sebelum corona)
Ya namanya hidup, gabisa semua mulus.
Ya balik lagi, anak millenials harus bisa garap semua, karena cantik aja ga cukup🥰 Semangat dan Lanjooooooot.
(fia yg ngelendot di eke)

Dear Uja,
Manusia gue kenal dr 2011.
Ternyata hamdallah 2019 bs gabung ke sini.
Walaupun penempatan kita beda dan kita sempet terpisah lama bbrp taun karena kesibukan masing2 (tapi masih maen si, ah lebay lu nis), ternyata masih 1 frekuensi yg sama. Gacor.
Manusia yg susah banget dikorek kepribadiaanya apalagi percintaanya,
Sayangnya cerita itu mentok ga berlanjut. 
Ya seenggakny gue dapet bukti klo lu ga l3sb1. 
Makasih jd temen dua arah gue, antara kerjaan sm dunia main. Menjadi penikmat "spill the tea" dan langsung berapi api kalo ngasih selotip. hahahhaaaa.
Yuza wanita satu2nya di ckb yg gue percayakan untuk bisa bonceng gue. Apalagi kalo dagun kelamaan jemput.
Makasih ya zaaaaa. Lanjutkan perjuangan.
(uja si tangan panjang)

Dear Mba Vita,
Walaupun jarang bersua, tapi seneng banget kalo lg ngelawak, eh Mba Vita nyautin juga sambil nengok. Walaupun bukan anak langsung Mba Vita, tp seneng banget juga kalo bbrp kerjaan diarahin langsung dr Mba Vita. 
Walaupun gapernah jajan bareng, tapi mau juga diajak janjian make jilbab merah biar meciiiiing. Walau nanyanya segen segen 😆
(Mba Vita yang topang dagu)

Dear Sava dan Mba Asna,
Walau kalian udh alumni dluan,
Tetep, kalian lama juga mengisi hari hari aurora disana, dr yg dua duanya seneng jajan, bolang kemana mana, sampe boncengin Mba Asna yg hamil gedaaaaaaaa. Ternyata bayikny gedaaa beneran 4kilo meeeen.
Makasih ya Sava suka dengerin curhatan, bbrp x pulang bareng bahkan makan bubur ayam pagi2 gara2 gada dokter mata 😆

Oiya, dibawah ini kegemasan yg dikasi sm warehousewomanku,
Gemayyyyys bangetttttttttttt,
Repot repot bangeet, pdhl sukanya tas ransel. Eh (canda sayang)
Ini lagi apaan barcode2 begini,
Kreatif amat si ulahnya millenials 🤪
Ampe ngasih teh, orang aurora sukanya es teh.

Makasih yaa semuanyaa,
Maafin kalo pernah salah, terluka, kecewa atau tersinggung,
Anisah bukan bidadari apalagi bundadari,
Yang bs lembut dan memberikan semuanya.
Anisah cm karyawan biasa yg taq luput dr kesalahan.

Semoga, kita akan menemukan pencapaian masing2 kita yaaa, ku sayang klean no matter whattttt. Ayaflu 3000.
Salam Sayang,
Aurora Manusia Tanpa Sayap dr Lantai 11.

3 komentar:

Maaf dan Terimakasih

Dear Warehousewoman-ku. Hari ini hari yang beratttt banget, Seberat impianku yang banyak kalo dikiloin. Hidup ini pilihan, dan i...